Kamis, 19 Oktober 2017

Prajurit TNI donor darah pada peringatan HUT Kemerdekaan RI

id Prajurit TNI donor darah pada peringatan HUT Kemerdekaan RI, Papua, Kodam
Prajurit TNI donor darah pada peringatan HUT Kemerdekaan RI
Sebanyak 8 orang anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Sertu P. Jassu mengikuti donor darah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Merauke, Papua, pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Jumat (11/8). (Foto: Istimewa/Pendam XVII/Cenderawasih)
Dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini Pemkab Merauke telah menggelar berbagai kegiatan, diantaranya donor darah
Merauke (Antara Papua) - Sebanyak 8 orang anggota Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Sertu P. Jassu mengikuti donor darah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Merauke, Papua, pada peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Jumat (11/8).

Menyikapi hal itu, Wakil Bupati Merauke Sularso SE mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI dan Polri serta instansi lain yang telah mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah.

"Dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini Pemkab Merauke telah menggelar berbagai kegiatan, diantaranya donor darah," kata Sularso.



"Donor Darah yang kita laksanakan kali ini selain untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI juga penting untuk diri pribadi masing-masing khususnya terkait kesehatan," sambungnya.

Ia menambahkan, dengan memberikan darah berarti kita telah membantu dan menolong orang lain dan pastinya akan mendapat kebaikan juga dari Tuhan Yang Maha Esa. (*/adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga