Mary Kay ungkapkan temuan anti gravitasi terobosan pada pertemuan ke-49 European Society for Dermatological Research

3788 Views

(Antara/Business Wire)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., pemimpin inovasi perawatan kulit terkemuka, melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun terhadap penelitian kulit dengan berbagi penelitian terbarunya yang menargetkan penyebab dan mekanisme yang mendasari kulit kendur pada pertemuan tahunan ke-49 European Society for Dermatological Research (ESDR) yang digelar pada 18-21 September 2019 di Bordeaux, Perancis.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190917006232/en/

Dengan menyatukan spesialis terbaik dari dermatologi Eropa di bawah tema payung Menghubungkan Ilmu Kulit dan Kesehatan pertemuan ESDR ke 49 menyediakan kesempatan unik kepada Mary Kay untuk membagikan kemajuan teknologi terbaru dan terobosan pada kesehatan kulit.

Kulit yang tampak kendur cenderung menjadi lazim pada usia 40 atau 50 tahun terlepas dari gaya hidup atau paparan lingkungan. Efek konstan gravitasi dari waktu ke waktu berkontribusi terhadap munculnya lipatan nasolabial yang menonjol dan kulit kendur sepanjang rahang dan leher.

Karena kulit yang kendur menjadi perhatian konsumen, kami mengembangkan produk perawatan produk yang khusus ditujukan untuk mengangkat kulit kendur, tegas Dr. Lucy Gildea selaku Kepala Staf Ilmiah Mary Kay Inc. Para ilmuwan kami telah menguji ratusan bahan pada sel kulit manusia untuk mengidentifikasi kombinasi dari bahan-bahan paling efektif yang membantu mempromosikan asam hialuronat alami dan kolagen, dua faktor yang dikurangi pada kulit yang kendur. Peptida unik dan sel meristem dari tanaman Centella asiatica menonjol dalam hal kemanjuran. Itulah mengapa kami memilihnya untuk digunakan dalam serum kosmetik. Kemanjuran serum telah diverifikasi di lab kami dan oleh para wanita pada kulit mereka di uji klinis.*Ini adalah ilmu di balik TimeWise Repair Volu-Firm Serum Lifting kami, jelas Dr. Gildea.

Dipimpin oleh Dr. Gildea, Penelitian Mary Kay dan tim pengembangan terdiri dari ilmuwan terkemuka yang memegang gelar doktor dan gelar lanjutan lainnya di berbagai disiplin ilmu: biologi kulit, biologi sel, kimia, biokimia, dan lain-lain. Tim ilmuwan ini berkomitmen untuk menemukan tren dan teknologi yang memungkinkan perusahaan untuk menciptakan produk yang sangat menarik yang memberikan manfaat ke konsumen.

Setiap tahun, Mary Kay mengadakan ratusan hingga ribuan uji coba produk-produk dan bahan-bahan untuk memastikan standar keamanan yang paling tinggi, kualitas, dan performa. Mary Kay memegang lebih dari 1500 produk-produk, teknologi, dan desain kemasan yang sudah dipatenkan dalam portofolio globalnya. Tahun lalu, perusahaan ini membuka fasilitas manufaktur dan R&D mutakhir senilai 100 juta dolar di Lewisville, Texas.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 55 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Informasi selengkapnya klik MaryKay.com.

*Dalam studi klinis, 45 wanita menggunakan serum kosmetik pada wajah dua kali sehari selama 12 minggu. Kekencangan kulit dan sifat pengangkatan menunjukkan peningkatan yang signifikan secara statistik setelah 4, 8 dan 12 minggu penggunaan produk relatif terhadap garis dasar. Paling tidak 98% subjek menunjukan peningkatan dalam beberapa parameter untuk mengangkat kontur wajah mereka (pipi/rahang).

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190917006232/en/

Kontak
Mary Kay Inc. Corporate Communications
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar