Jayapura (ANTARA) - Direktorat Lantas Polda Papua memberikan bantuan sembako kepada driver Gojek di lapangan apel Sat Lantas Polres Merauke, Kabupaten Merauke, Papua, Senin.

Dirlantas Polda Papua Kombes Pol M Nasihin ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Senin petang mengatakan pemberian sembako itu didampingi Kasi BPKB Kompol Rahman R dan Kasat Lantas Polres Merauke Merauke Iptu Fery M Mehue.

"Kegiatan itu diawali dengan apel pagi dan pemberian arahan dari saya kepada anggota Satuan Lantas Polres Merauke, yang dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada driver Gojek dan melakukan pengecekan pelayanan Samsat di perbatasan Sota," katanya.

Kepada seluruh anggota Satuan Lantas yang bertugas di Polres Merauke, Kombes Nasihin meminta agar selalu mengucap bersyukur dan melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Meski pandemi COVID-19, tetap mempedomani protokol Kesehatan seperti dalam hal penggunaan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak harus tetap diperhatikan agar kita semua bisa terhindar dari virus corona yang sedang melanda dunia saat ini,"pesannya kepada personel Lantas Polres Merauke.

Kepada para Gojek online atau daring Merauke yang menerima sembako sebagai dampak dari pandemi COVID-19, menurut Kombes Nasihin, agar selalu tetap waspada dan perhatikan protokol kesehatan.

Kombes Pol M Nasihin berharap paket sembako yang diberikan itu dapat meringankan beban hidup driver Gojek online di Kabupaten Merauke.

"Bantuan sembako ini tidak banyak yang diberikan, namun ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada saudara sekalian, semoga dapat bermanfaat," katanya tidak merincikan sembako yang diberikan.

 

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024