Jayapura (ANTARA) - FIFGroup menyebutkan dengan menggelar “Semesta Berpesta” merupakan bagian salah satu ajang yang memberikan dampak baik bagi perekonomian di Yogyakarta di mana ada berbagai program khusus yang ditawarkan kepada masyarakat setempat.

Marketing Director FIFGROUP Daniel Hartono dalam siaran pers di Jayapura, Rabu, mengatakan kemeriahan acara pada  Sabtu (5/8), menampilkan penyanyi Raisa dan Rizky Febian di mana berhasil memukau  masyarakat  Yogyakarta.

“Kami turut hadir menawarkan solusi finansial untuk semua kebutuhan pada acara yang diselenggarakan di Lapangan Sapta Marga Yonif 403 – Condong Catur, Sleman, Yogyakarta sampai dengan Minggu (6/8),” katanya.

Menurut Daniel kehadiran FIFGROUP merupakan solusi finansial pembiayaan atau kredit bagi pengunjung yang ingin memenuhi kebutuhan.

“Bersama lima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA menawarkan program-program khusus yang diharapkan dapat menjadi solusi pilihan bagi masyarakat yang ingin miliki produk impiannya,” ujarnya.

Dia menjelaskan FIFASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda menghadirkan program promo uang muka atau down payment (DP) mulai dari 10 persen dan potongan tenor sampai dengan 11 kali bagi pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda tipe CBR150R, Scoopy, Beat, Vario, hingga PCX.

“Tidak hanya sepeda motor, pengunjung juga bisa membeli alat elektronik, gadget, ataupun perabot rumah tangga baru di SPEKTRA dengan program hanya membayarkan biaya admin sebesar Rp 50 ribu,” katanya lagi.

Dia menambahkan dalam memenuhi kebutuhan biaya untuk pendidikan, kesehatan, renovasi rumah, dan lainnya, pihaknya juga menawarkan promo potongan angsuran sebesar Rp 35 ribu setiap bulan dan hadiah menarik seperti glossy wax dan sembako melalui DANASTRA yang menyediakan pembiayaan multiguna.

“Spesial bagi para pengunjung yang memiliki usaha dan ingin mengembangkan usahanya menjadi lebih besar, FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan mikroproduktif menghadirkan pembiayaan modal usaha mulai dari Rp25 juta hingga Rp500 juta,” ujarnya lagi.

Pewarta : Qadri Pratiwi
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024