Jumat, 28 Juli 2017

Polres Pegunungan Bintang Papua gelar halabihalal

id Polres Pegunungan Bintang Papua gelar halabihalal, Polda Papua
Polres Pegunungan Bintang Papua gelar halabihalal
Personil Polres Pegunungan Bintang saling bersalaman usai acara halabihalal. (Foto: Istimewa/Humas Polda Papua)
Dalam kegiatan halalbihalal tersebut, seluruh personil Polres Pegunungan Bintang larut dalam kebahagiaan, terlihat dari senyum yang terpancar dari wajah seluruh anggota Polri tersebut
Jayapura (Antara Papua) - Kepolisian Resor (Polres) Pegunungan Bintang, Papua, menggelar acara halabihalal dilingkup polres guna meingkatakan dan menjaga kekompakan diantara personil.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pegunungan Bintang AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu ketika dihubungi dari Kota Jayapura, mengatakan acara halabihalal itu dilakukan pada Kami (6/7) pagi usai apel pagi di halaman Mapolres.

"Intinya kegiatan ini selain ajang silahturahmi, juga bertujuan untuk menjaga dan memupuk kekompakan personil di lingkungan mapolres," katanya.

Menurut dia, wilayah hukum Polres Pegunungan Bintang terbilang cukup berat karena harus menjaga keamanan bukan saja didalam kota tetapi harus bersinergi dengan institusi lain dalam menjaga keamanan di daerah perbatasan RI-Papua New Guinea (PNG).

"Maka itu diperlukan kekompakkan guna mendukung pelayanan yang prima kepada masyarakat Pegunungan Bintang," katanya.

Dalam kegiatan halalbihalal tersebut, seluruh personil Polres Pegunungan Bintang larut dalam kebahagiaan, terlihat dari senyum yang terpancar dari wajah seluruh anggota Polri tersebut.

"Senyum mereka menunjukan bahwa siap untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan walaupun harus menjalankan tugas dalam segala keterbatasan yang ada,"katanya.

Terkait situasi terkini, AKBP Juliarman mengatakan sangat kondusif, masyarakat tetap beraktivitas seperti biasanya.(*/Adv)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga