Rabu, 20 September 2017

PB Polres Merauke juara III Kejurda Bulu Tangkis

id PB Polres Merauke juara III Kejurda Bulu Tangkis, Polda Papua
PB Polres Merauke juara III Kejurda Bulu Tangkis
PB Bhayangkara Polres Merauke usai meraih juara III Kejurda Badminton Bupati Cup di Merauke, Papua. (Foto: Istimewa/Humas Polda Papua)
Kami ikut Kejurda Badminton atau bulu tangkis ini, ingin menunjukkan bahwa polisi dapat berbaur dengan masyarakat dan tentunya ingin memberikan motivasi serta sosialisasi bahwa olahraga sangat dibutuhkan guna menjaga kesehatan
Jayapura (Antara Papua) - Klub PB Bhayangkara Polres Merauke meraih juara III dalam Kejurda Bupati Cup Badminton atau bulu tangkis se-Kabupaten Merauke yang digelar di GOR Hiad Say, Merauke, Papua.

Ketua tim PB Bhayangkara Polres Merauke Aiptu R Pasaribu ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Minggu mengatakan prestasi tersebut merupakan keberhasilan yang diraih oleh punggawa-pungawa PB Bhayangkara yang dibina langsung Kapolres AKBP Bahara Marpaung.

"Kami ikut Kejurda Badminton atau bulu tangkis ini, ingin menunjukkan bahwa polisi dapat berbaur dengan masyarakat dan tentunya ingin memberikan motivasi serta sosialisasi bahwa olahraga sangat dibutuhkan guna menjaga kesehatan. Pencapaian ini tak lepas dari dukugan Pak Kapolres Merauke," katanya.

Menurut dia, pertandingan bulu tangkis yang digelar sejak Senin pekan kemarin itu diikuti oleh 15 klub persatua bulu tangkis yang ada di Kabupaten Merauke dan yang menjadi juara I adalah klub Apelosa yang berhak memperoleh tropi dan uang pembinaan.

"Juara II klub Ibik, yang juga berhak memperoleh tropi dan uang pembinaan, termasuk PB Bhayangkara Polres Merauke yang meraih juara III, mendapatkan tropi dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Wakil Bupati Merauke dan Wakil Bupati Boven Digoel," katanya.

Tim PB Bhayangkara Polres Merauke diperkuat oleh Aiptu Suprayogi, Bripka Ruslan Mahmud, Brigpol Eko Ndartianto, Brigpol Rakib Subairabu, Brigpol Arifin, Bripda Darma Setia Putra dan Daud itu saat berlaga didukung dan disaksikan langsung oleh Kabag Sumda Kompol Riyanto, Kasat Lantas AKP Andyka dan Kasubbag Humas AKP Soeryadi.

"PB Bhayangkara telah mempersembahkan juara III dengan harapan dapat mengangkat nama baik Polres Merauke," katanya.

Atas keberhasilan tersebut, Aiptu R Pasaribu mengemukakan bahwa Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung dan para perwira memberikan apresiasi. (*)

Editor: Anwar Maga

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga