Jayapura (ANTARA) - Manajemen Tunas Sawa Erma (TSE) Group sebagai pelaku industri yang bergerak di bidang kelapa sawit Papua Selatan mengunjungi Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA untuk memperkuat sinergi sekaligus menjalin silaturahmi, Senin.

"Tujuan kami mengunjungi kantor ANTARA Papua supaya ke depan komunikasi terkait penyebarluasan informasi dari program TSE Group bisa disampaikan dengan benar kepada masyarakat," General Manajer Humas TSE, Park Jibae di Jayapura, Senin.

Menurut Jibae, TSE Group mempunyai program pemberdayaan masyarakat khususnya anak yatim-piatu dan mama-mama Papua di Kampung Aiwat dan Kampung Subur, Kabupaten Boven Digoel yang memerlukan bantuan.  

"Sejak 2022 kami sudah mendampingi mereka mengolah sagu hingga membantu memasarkan hasil produk ke daerah lain seperti Merauke sejak 2022," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap melalui pendampingan yang terus dilakukan mama-mama Papua bisa lebih mandiri.

Dia menambahkan pihaknya berharap dengan adanya kunjungan ke Kantor ANTARA Papua dalam rangka memperkuat sinergi ke depan program dari TSE Group di Papua bisa diketahui oleh masyarakat luas.

Sementara itu, Kepala Kantor Berita ANTARA Papua Hendrina Dian Kandipi memberikan apresiasi kepada manajemen TSE Group yang telah mengunjungi kantor tersebut dalam rangka memperkuat sinergi terkait pemberitaan perusahaan kelapa sawit itu.

"Kami harap juga ke depan ada kerja sama penyiaran informasi bersama TSE Group sehingga program perusahaan yang selalu mendukung masyarakat bisa disampaikan secara berkala," katanya.



 

Pewarta : Ardiles Leloltery
Editor : Hendrina Dian Kandipi
Copyright © ANTARA 2024